Pages

Download Guitar Pro 6 Full Version + Crack

\



Guitar Pro 6.1.9 full versionPlus Soundbanks r370 , mungkin sobat sudah tahu fungsi dari software ini,apalagi sobat yang hobi banget sama music, dengan Guitar Pro 6.1.9 full version Plus Soundbanks r370 ini kita dapat membuat composer music, bisa berkreasi sendiri, apalagi di sediakan key keyboard atau gitar, tentu akan menjadi pembelajaran yang lebih mudah ,




Guitar Pro di rancang untuk 4 sampai 7 nada, yakni, guitar, bas, banjo, mandolin, Etc.
Penting : SOUNDBANK merupakan database Sound yang berfungsi sebagai Nyawanya, Apabila Sound Bank nya tidak di install, Bagai Sayur tanpa garam Guitar Pro nya
Cara aktivasi
  • install gutar pro
  • terus masukan USER ID dan KEY ID terserah sobat.. yang penting sampe mentok ( Offline Activation Dapat di Klik)
atau gunakan ini :
USER ID: 19191919191
KEY ID  : 19191-19191-19191
  • terus. ceklist 2 pernyataan di bawahnya.. nah, pilih offline aktivation..
  • maka keluar serial number.
  • terus masukan serial number itu ke keygen ( folder keygen),
  • terus generate, copy serial baru ke kolom kosong tadi.. pilih ok.
  • selanjutnya double clik”disable-updates.reg” klik Yes
  • Done
  • salam luar biasa
  • Berikan firewall untuk menghindari Blacklist Serial
Size : 38 MB
direcLink
=> Guitar Pro 6.1.9 full version

Via datafilehost
=> Guitar Pro 6.1.9 full version

SoundBank r370
Langkah Install Sound Banks
  • Klik Menu file, Pilih Open
  • Arahkan Pada Sound Bank, Apabila ada peringatan Di suruh Restart, ” Abaikan Saja, jangan Di Restart”
  • Maka Proses Installasi Sound Bank
  • Setelah selesai, baru deh restart
  • Done :P
Size : 604 Mb
Via kumpulBagi
=> SoundBank r370

Via Zxfiles
=> SoundBank r370

Via Copia
=> SoundBank r370

======================
Guitar Pro Tabs
Size: 208 Mb
Via kumpulBagi
=> Guitar Pro Tabs 94.000

Via Zxfiles
=> Guitar Pro Tabs 94.000
(Visited 22,485 times, 72 visits today)
Password : 

Download Guitar Pro 5 Full Version + Crack






Guitar Pro merpakan software komputer yang sangat berguna bagi para gitaris pemula maupun yang sudah mahir. Dengan software ini kita dapat belajar gitar secara otodiak di rumah, tidak perlu mahal - mahal bayar les khusus gitar di tempat lain. Selain itu software ini juga bisa menjadi composer musik buatan kita sendiri.

Format dari software guitar pro ini sangat beragam, untuk versi gutar pro 5 formatnya .gp5, tapi tenang saja dengan guitar pro 5 fomat guitar pro versi sebelumnya juga dapat di buka dengan software ini, seperti .gp3 atau .gp4.

Di sini saya akan bagi bagi software gratis gutar pro full version + cracknya. Selamat mendownload.

Guitar Pro 5

Crack


Screenshoot Guitar Pro 5 :
GP5 screen 1

GP5 screen 2

Cara menghilangkan Iklan BBM tanpa subscription [ROOT Only]

Berikut saya akan menjelaskan cara menghilangkan iklan bbm tanpa subscription. Yang harus diperhatikan adalah cara ini hanya menghilangkan Iklan pada bbm tidak termasuk channel suggestion.




Alat tempur:
- HH agan (Rooted)
Root Explorer

Step by step :

- Masuk ke pengaturan hh anda > aplikasi > bbm > lalu force stop bbm anda

- Install Root Explorer lalu grant root permission-nya

- buka RootEx lalu masuk ke directory data/data/com.bbm/files/bbmcore

- Lalu beri tanda centang pada file "adsimages, bbmads.cfg, ads.db, ads.db-journal"

- Set permissionnya menjadi kosong seperti berikut, kemudian klik OK.


- Setelah itu buka kembali BBM agan dan rasakan bedanya.



NB : Ini hanya cara untuk menghilangkan iklan, tetapi jika agan memiliki rejeki lebih alangkah baiknya jika agan berlangganan subscription dari BBM :v

Sekian postingan dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf jika ada salah kata :v

Mencari Top speed motor secara matematis


Biasanya motor-motor kenceng yang turun di liaran maupun di resmi jarang menggunakan speedo meter...entah karna ribet atau kurang simple di lihatnya yang pasti sangat jarang di gunakan.....tentunya hal itu mengundang rasa penasaran orang-orang yang ingin mengetahui seberapa kencang motor tersebut pada top speednya betulkan.....dan juga sulitnya lahan trek lurus yang panjang teutama di kota-kota besar ibu kota dan juga padatnya lalulintas tidak bisa membuat kita mendapatkan top speed yang di inginkan...
Ups jangan pesimis dulu kawan....ternyata secara kalkulasi matematis top speed  sebuah kendaraan dengan melalui beberapa tahap rumus yang di gunakan.

  Biasanya kalo mulai masalah hitung-hitungan paling males nih bacanya...hehehe.....tenang sob pelajaran hitungan kita kali ini sangat berkaitan erat dengan hoby yang kita jalani pada dunia otomotif saat ini karna bisa secara langsung kita aplikasikan... berbeda dengan belajar hitung-hitungan waktu SD dan smp...yang kita sendiri belum tau juntrungannya perhitungan tersebut nantinya akan kita gunakan untuk apa bagaimana dan seperti apa ...? yah kebanyakan mikir keburu lupa om...hehehe .....so jika kita bisa menggunakan perhitungan ini pada kondisi hobi kita sekarang.... tentunya selain secara tehnik riset mengalami kemajuan dan secara wawasan kita sendiri pun jadi lebih mantappp. ok lets go kita langsung aja ke topik bahasan.


Seperti kita ketahui transfer energi pengerak pada sebuah mesin/kendaraan di mulai dari pergerakan sebuah => Piston =>setang piston => big end = >  kruk as  => gigi primer => gigi sekunder => kopling => Main Axle =>pinion gear– wheel gear => Drive Axle => gear depan  => .rantai => Gear belakang =>roda belakang...simak contoh gambar di atas.
Untuk itu rumus reduksi dan kecepatan di gunakan untuk mencari perhitungan top speed secara matematis...simak dan perlahan-lahan aja sob biar ga pusing...hehehe
Rumus mencari perbandingan Reduksi total tiap gigi : 

Rumus reduksi ( i )

Rumus menghitung kecepatan
Setelah kita mendapatkan rumusanya lalu kemudian kita coba aplikasikan pada sebuah motor umum atau standar saja  sebagai contoh awal yang datanya telah di dapatkan secara lengkap agar kita bisa mengkoreksi secara bersama-sama jika terdapat data yang salah :

Diketahui Spesifikasi roda gigi Yamaha Vixion lama : 
- Gigi Primer = 73/24
- Gigi Skunder = 42/14
- Ratio : 1st  = 34/12
              2nd = 30/16
              3rd = 30/21
              4th = 24/21
              5th = 22/23
- Diameter efektif roda = 60 cm = 0.6 m
- Putaran Maximum mesin = 10.000 rpm

Ditanyakan :
Berapa kecepatan motor pada masing-masing giginya ?

Jawab : 
yang di cari terlebih dahulu adalah ( i ) = ratio reduksi total tiap gigi ...setelah di temukan kemudian di lanjutkan mencari kecepatanya...begitu dan seterusnya langkah-langkash selanjutnya pada masing-masing perhitungan gigi-giginya....simak baik-baik kawan

Gigi 1 :


 Maka kecepatan maksimal gigi 1 adalah = 43,72 km/jam

Gigi 2 :

Kecepatan maksimal gigi 2 adalah = 66,07 km/jam

Gigi 3 :

Kecepatan maksimal gigi 3 adalah =  86,72 km/jam

Gigi 4 :


Kecepatan maksimal di gigi 4 adalah = 108,4 km/jam

Gigi 5 :


Kecepatan maksimal di gigi 5 adalah = 129,51 km/jam

Cukup logis bukan hanya dari sebuah data saja kita sudah dapat menyimpulkan sebuah perkiraan yang bisa saja menjadi bahan comparasi pada kondisi real di speedo meter....tentunya hasil perhitungan di atas tidaklah dapat di hitung bersih bahwa perhitungan tersebut adalah benar 100 %....karena masih banyak faktor x di lapangan yang membuat sebuah perhitungan tersebut akan meleset beberpa point di antaranya aerodinamis hempasan udara, kondisi jalan bobot kendaraan dan pengendara dll...nah dari contoh perhitungan menggunakan data motor standar ini...kawan-kawan juga bisa aplikasikan perhitungan ini pada motor-motor korekanya yang telah mengalami modifkasi part terutama penggantian CDI komponen roda giginya seperti ratio,dan primer skunder hingga pada lingkar roda belakang.


Perhitungan Lebar Squish Band pada Head Motor 2 Tak

Contoh dari buku 2 Stroke Performance Tuning - A Graham Bell


Pada contoh di bukunya Graham Bell, ukuran squish / piston 54 mm berarti squish bandnya itu adalah 8 mm atau disebut dengan 50% Squish Band.....

sedangkan dari buku 2 Stroke Tuner's Handbook by Gordon Jennings



sama dengan Graham Bell yaitu 50% Squish Band...

Pertanyaan :
Jika piston 54 mm maka 50% squish band-nya adalah 8 mm, darimana angka 8 mm itu ? Bagaimana rumusnya ?

Kemungkinan jawaban :
Jika membaca kedua buku tersebut, TIDAK DITEMUKAN RUMUS untuk menghitung squish band tersebut.......

Namun demikian, kiranya rumus berikut ini dapat dijadikan acuan (setidaknya oleh saya ya, hehehe)

Jadi rumusnya :
r = 0.5*D*(1 - sqrt(1 - S))
sqrt itu adalah akar......:)
dimana :
r = width of ring-------------------->squish band-nya
D = cylinder bore/ ukuran piston
S = squish factor as decimal fraction, ie 0.73 not 73% (faktor squish band-nya dalam decimal)

Contoh :
misalnya di Graham Bell disebutkan A 50 % squish band (S) dari piston 54 mm (D) itu adalah 8 mm
jadi S = 0.5, D = 54 mm, maka
r = 0.5 *54 * (1 -sqrt(0.5)) = 7.9 mm dibulatkan 8 mm (sangat mendekati)

Sementara itu, Eric Gorr di bukunya - 2 stroke top end and performance
Head dgn squish band lebar 60 % dari bore/ piston & rasio kompresi 9 : 1 cocok untuk penekanan pada RPM bawah sampai menengah...........
Head dgn suish band (35-45 %) dari bore / piston & rasio kompresi 8 : 1 cocok untuk penekanan pada RPM atas..........